Peter Kevin Scanlon

Zachary Casley

Seorang Insinyur Sipil dengan pengalaman konstruksi 28 tahun, bekerja 7 tahun terakhir dengan Merdeka Copper Gold dan 21 tahun sebelumnya dengan Thiess.

Selama masa jabatannya di Merdeka dan Thiess, Peter mengerjakan proyek multi-disciplined yang meliputi Heavy Civil, Mechanical, Process, Oil & Gas, Mining and Estimating, bekerja secara internasional di Australia, Inggris, India, dan 20 tahun di Indonesia.

Beliau secara konsisten mengelola dan mendukung tim proyek, mengembangkan, membimbing, dan mendampingi semua fase proyek untuk penyelesaian proyek yang sukses, membantu memastikan pekerjaan disampaikan sesuai dengan persyaratan untuk keselamatan, lingkungan, kualitas, jadwal, sejalan dengan atau meningkatkan anggaran proyek. Beliau fasih berbahasa Indonesia, memahami budaya dan cara bisnis Asia, dan memiliki rekam jejak yang terbukti dalam banyak proyek jarak jauh yang beragam dan peran manajemen senior.

Pengalaman konstruksi sumber daya meliputi tembaga, emas, perak, nikel, batu bara, minyak & gas.

Beliau mendirikan Tambang Emas Tujuh Bukit Merdeka dari konstruksi grass roots meskipun semua ekspansi hingga hari ini.

Beliau kemudian mendirikan Merdeka Mining Servis (MMS), bisnis konstruksi Merdeka, dengan proyek-proyek yang sedang berlangsung dan ekspansi saat ini sedang berlangsung di Tujuh Bukit Gold, Wetar Copper, Sihayo Gold, Merdeka-Tsingshan Acid Iron Metal Project, Konawe Nickel Project and Pani Gold.